Butuh ilmu dari luar sekolah

EL'S COMPUTER Pusat Belanja Laptop Murah

Bismillahirrahmannirrahiim
Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Esa saya mau berbagi pengalaman berbelanja laptop murah di Yogyakarta.



Assalamu'alaikum
Sebelumnya saya sampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin buat para pembaca.

Oke langsung saja, ngga usah berlama - lama saya akan ceritakan pengalaman berbelanja di EL'S Superstore Computer . Mulai dari sejarah saya kenal EL'S ya? Jadi gini, tahun 2007 adalah kali pertama saya punya PC (Personal Computer), nah disaat saya butuh mouse baru saya bener - bener buta dengan toko komputer mana yang bagus mana yang berkualitas. Alhamdulillah diberi info oleh Pak Guru TI salah satu SMP di Sleman, Yogyakarta. Beliau menyarankan untuk ke EL'S Computer saja Jl.C.Simanjuntak 38 Yogyakarta. Dan benar terbukti kalo EL'S lebih murah dengan toko - toko pinggir jalan lainnya. Berawal dari Mouse, kemudian tahun - tahun berikutnya saya beli Flashdisk, Keyboard, Printer, RAM DDR1 512Mb, MicroSD, USB PortHub, Modem, Earphone dll hanya di EL'S Computer. Yang ngga beli di EL'S kayaknya hanya stabilizer stavolt. Bukan bermaksud promosi hanya mengungkapkan fakta secara besar - besaran hehehe.

2008 (Waktu Itu Masih SMP) cari printer, awalnya liat - liat di Pameran Komputer JEC. Cannon IP 1880 saya liat harganya 700 ribu. Wah mahal banget. Pameran berakhir ayah ngajak ke EL'S untuk beneran beli printer. Eh kami kira jg 700 rb, Ternyata hanya Rp 420.000 . Heran selisihnya banyak banget. Saya yakin saya ngga salah liat waktu itu. Printernya masih aktif sampe sekarang 2013 hehehe Alhamdulillah.

2010 cari laptop, karena sudah 3 tahun langganan beli peripheral computer di EL'S, Ayah hanya mau belinya di EL'S, tak ajak ke Jogjatronik ngga mau. Kata beliau lebih manteb di EL'S, jaminan keasliannya sudah terbukti. Kog beliau bisa menyimpulkan begitu? soalnya dari awal belanja belum pernah ada kerusakan. Alhamdulillah akhirnya, saya memiliki laptop. Laptop pertama saya adalah Acer Aspire 4732Z. Ini laptop murah . Serius lebih murah dari toko lain. Berikut spesifikasinya :

ACER 4732Z
- Dual Core T4500 213
- DDR2 2GB (Sudah diupgrade sekalian, aslinya 1GB)
- HD 320GB
- DVDRW Supermulti
- 14'' HD
- Webcam & Card Reader
- 1 Tahun garansi
*Bonus : Tas, BT, Keyboard Protector, Cleaning Kit, Perdana Simpati.
*IDR : Rp 4.275.000 
Saya akui ini laptop murah. Kog bisa? Lha ada 2 teman saya yang punya laptop seperti ini  RAM belum di upgrade harganya malah lebih tinggi hohoho. Boleh dong saya sedikit tersenyum hhehehe..

Kemudian Februari 2013, Ibu minta dicarikan laptop dengan IDR Rp 3.000.000 rupiah. Notebook lhoo bukan netbook. Berarti saya harus berburu laptop murah lagi kan? Yaah ga pake lama, langsung saya meluncur ke EL'S Computer hehehe atas dasar ke 2 orang tua saya memang puas dengan barang - barang belanjaan dari EL'S.. Alahamdulillah dapet Lenovo G485 . Lagi - lagi ini laptop murah, tapi bukan murahan. Ini spesifikasinya :


LENOVO G485
- AMD Brazos E300 Dual Core 1.33GHz
- DDR3 2GB
- HD 320GB
- DVDRW Supermulti
- Graphics AMD HD6310M 256MB (Shared)
- Audio Integrated
- 14" HD 1366*768
- Webcam HD Cam
-
Others 1x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, 802.11 b/g/n Wi-Fi
- 1 Tahun garansi

*Bonus : Tas & Mouse Els
*IDR : Rp 3.019.000
Termasuk laptop murah lagi kan? iya jelas,, wong ini tak bandingkan dengan pameran di JEC pertengahan 2013  kemaren EL'S tetep paling murah. Tanpa nawar. Kalo bosan bisa di jual lagi dengan menggunakan fasilitas EL'S Total Care.

Kedua laptop tersebut Alhamdulillah masih sehat, belum pernah ada yang masuk bengkel. Mudah - mudahan ngga akan pernah. Batrenya pun masih awet kayak pertama. Ini yang membuat yakin kalo produk tersebut asli dan baru.




EL'S Computer adalah pusat belanja laptop murah. Iklan diatas saya rasa bukan omong kosong karena emang selalu murah. CS, karyawan, dan teknisi ramah - ramah, bikin nyaman, saat milih bisa leluasa kayak di toko buku. Pernah minta bantuan registrasi AHA di Service Centernya juga dilayani dengan baik. So, ngga usah ragu untuk belanja kesana. Jaminan Kepuasan pokoknya.

Bukan hanya CS, karyawan, dan teknisi  yang ramah tapi Tukang parkirnya juga hehehe . Sipp Pak (y)




Emm by the way? Yakin semua barang dari EL'S belum pernah komplain? Pernah sekali. Beli powerbank doang, tapi langsung diganti baru. Alhamdulillah.

*share pic : 

Pict 1 .Nota Acer

 
Pict 2. Nota Lenovo


Pict 3. Nota jaman dulu yang masih tersimpan

Pict 4. EL'S Total Care

Pict 5. Tempat Komplain dan Minta Bantuan

Sekian yang dapat saya share.. Mudah - mudahan anda tidak bingung lagi mau beli lapotp murah dimana.
Wassalamu'alaikum

3 Komentar untuk "EL'S COMPUTER Pusat Belanja Laptop Murah"
This comment has been removed by the author. - Hapus

LENOVO G485 saya beli di toko ramai dapet 2,9 jt koq ga perlu pake nawar segala

jadi kesimpulannya masih ada yang lebih murah :D :D

Recent Post

Tab-menu

Back To Top