Butuh ilmu dari luar sekolah

Istiqomah Itu Susah

Alhamdulillah pagi ini kembali Allah memberikan RahmatNya melalui hujan.

Sebelum mandi menghidupkan TV, pas pak Mahfud MD sedang bertausiyah. Alhamdulillah walau hanya sebentar tapi masih dapet kesimpulannya, begini :
“Istiqomah itu susah, tapi kalau sudah bisa Istiqomah manusia tidak akan penah takut mengahadapi apapun. ”
Apakah ini petunjuk dari Allah atas keraguanku beberapa hari terakhir ini? Ya. Aku meyakini ini petunjuk bukan sebuah kebetulan. Allah mengingatkan ku untuk tetap berusaha Istiqomah agar tak pernah takut mengahadi apapun yang sudah DIA rencanakan.
Tahun depan, Insya Allah akan dilaksanakan UAS  yang merupakan UAS ketigaku di bangku perkuliahaan. Bismillah Istiqomah taat perintahNya, Istiqomah F.O.C.U.S membangun @JajargenjangID. Apapun hasilnya, itu karena Allah. Atas Izin Allah. Tak perlu di takutkan. Allah Maha Melihat Maha Menempati Janji.

Ya Allah terimakasih atas pencerahanMu hari ini. Ingatkan hamba jika hamba lalai dengan peringatan – peringatMu. Kuatkan hamba untuk menikmati perjalanan ini menuju IstanaMu.
Untuk yang terakhir, Ya Allah jadikan aku hambamu yang paling mensyukuri nikmat. Muliakanlah kedua orang tua hamba, sayangilah keduanya sebagaimana mereka memelihara aku dimasa kecil. Aamiin.


Alhamdulillah


@Alrsk 
4 Komentar untuk "Istiqomah Itu Susah"

subhanallah :)
caranya istiqomah tu gmna sih ??

comment back ya :)
fimaoktaabriyani.blogspot.com
matur thank'you :D

iyah,di share dong bagaimana cara kita dapat beristiqomah ? :)
mampir srijumriawati.blogspot.com

Recent Post

Tab-menu

Back To Top