Butuh ilmu dari luar sekolah

Saya tidak punya musuh. Mungkin ada yang memusuhi saya, tapi mereka bukan musuh saya. Saya tidak memusuhi mereka

Assalamu'alaikum..


Entah kenapa rasanya gak enak banget. ketika saran tak pernah didengar. dan seperti dianggap remeh ..
Pekan lalu ak bener2 mersa kecewa dgn cara demokrasi yg awur2an..

Jd gini, waktu itu ak lagi mengikuti les disalah satu LBB ternama di YOGYAKARTA, pas lagi serius memperhatikan ada sms 2 kali dr temen ,, ak gak sempat buka karena bener2 lagi serius.. ya sudah ak putuskan untuk mebuka sms itu stelah selesai bimbel...

Tau gak? Pas ane buka ternya ada 3 sms. 2 sms untuk vonting tempat & waktu. 1 sms hasil voting (Maklum mau photo buku tahunan). Otomatis yg tak buka yg paling baru men, ternyata itu hasil voting. dalam hati ak bilang "ASSEEEM". iyalah waktunya gak pas banget. Hari sabtu men... Padahal hari sabtu itu ak terbentur 2 acara penting... terus yg tambah bikin naik darah (*Esmosi sih istilahnya hahhaha) tempatnya itu di pantai yg sangat jauuuuhhhh dr pusat Kota Yogyakarta ... apa gak gila? perjalanan berangkat aja 4 jam? apa yg kalian pikirkan? Efisiensi waktu, transportasi, dan dana apakah yg kalian pikirkan?? Hahhahaha Konyolll....

Terus, ak coba ngomong sama panitianya men,,, ak kasih pertimbangan2 macem2. ternyata aku malah di santap sama mereka ckkckkckck... ya sudah ak setuju aja. akhirnya ak ikhlasin semua kewajiban yg seharusnya tak pake pinggul.. :) :) #udah agak adem men hahahha

Otw rumah, berdo'a semoga harinya di ganti :D

Sampai rumah ni gan, sampai rumah, ak kasih opsi waktunya. jam 05.00 WIB. Terlihat konyol kan? tp ak punya alasan :-P ...

Tak lama stelah ak kasih itu opsi, entah mereka rapati atau gmn ak jg tau. tiba2 sepakat ya berangkat jam 05.00 wisss hahahhha saran diterima menn..., tapi gak lama dr itu ad yg memprovokasi gw ckckckk gak setuju kalo brangkat jam 05.00.. ya Ampun... Ya sudah tak jelasin aja. tapi sambil esmosi heheheh maklumlah terpancing :D #ImSoSorry Kawan :)

Ya udah ahirnya dia yg ngalah... aku pikir mungkin jg banyak yg gak suka dgn saran saya hahahaha terasa kog rasanya :D

Siang bolong ditengah teriknya matahari, ak lagi ke tukang foto nyetak foto Ibu. ada sms lg ternyata,, apa sms itu sob?? ckckkckc gini : Gw disuruh nebengin temen ke GK hahahha... gmn ak mau? ksana aja belum pernah, tau medannya aja egak.. :CPD ... Ya Esmosi lagi ak, dr awal dbuat gak nyaman (hanya disuruh nurut dan nurut) padahal ak udah ada ksepakatan buat nebeng temen lain sesama cowok biar bisa gantian dan gak capek -_-.. terus terus disuruh milih nebengin temen men,, ya sudah demi sebuah pertemanan ak ngalah aja, aku nurut mereka suruh nebengin siapa hahahah #Agak Adem Cooy :D

Lanjut ya,, setelah dr nyetak foto langsung ke tukang jam, pas bgt lg nyantai di tukang jam ada temen yg ngasih info kalo ternyata voting td baru orang 8 yg milih ckckckc *8 Orang dibilang mayoritas, padahal rakyatnya 30 beeerrrrrr
langsung aja ane tanyain kebenaran berita itu sm panitianya, panitianya bilang 10 orang *apa masih mayoritas? wkkwkwk silakan nilai sendiri :-P
Karena udah malas menanggapi dan capek ya sudah gak byk komentar ak cuma bilang "Semoga Semua Siap terima Konsekuensi Dan Tanggung Jawab, terlebuh  yg Vote!"

Nyampe rumah pikiran terasa panasss banget,, seperti kebakar ni kepala *kog Lebay? ga papalah sekali sekali yee :D
Langsung tidur nyenyakk :zzZZ

.....

Habis maghrib ada sms kalo ternyata waktu buat foto di ganti hari Rabu dan tempatnya mau dibahas lagi... Ohh yeeaaahhhh Do'a ku terkabul Alhamdulillah Ya Allah :) :)
Udah kan? Waktu di ganti hari rabu dan tempatnya di Kandang Hewan YOGYAKARTA #langsung Adem dan ak setuju :)

Hari berikutnya aku minta maaf sama temen2 yg sudah kecipratan esmosi ku kemarin #KESATRIA
Dan Alhamdulillah mereka memaafkan :) 
.....

Rabu, 9 Mei 2012
Rombongan langsung menuju TKP,,
Kan tiap kelompok fotonya nentuin tempatnya sendiri kan men?? Oke krn ak tau tempat2 yang bagus buat Foto dan hasilnya InsyaAllah bagus, tak saranin kelompokku utk foto dibawah patung kura2 raksasa (Tepat kandang Kura2 raksasa) disana adem dan background bagusss :) #menurut kalian??
Tapi saran ku gak depedulikan sm temen, entah dia tau tempat yg lebih oke atau gmn.. ak juga ga tau... Fiuuuhh.

Ya sudah ane ikutin dia, dia ngajak ke atas kapal.. kita kesana deh.. hahahahaha Bpk tukang fotonya ngambil dr seberang danau *eh danau apa laut tuh?? ckckckck
Kami photo2 disana dgn berbagai gaya :D #Kereen , Did You Know?? Mataharinya terik bangeetttt ...
Sepertinya ak bakal tau hasilnya hahahhaha
Ya dah sesi pemotretan selesai *Alhamdulillah :)
ga tau ya pada liat fotonya egk, yg jelas ak gak mau liat wkwkkwkwkwk

#Kelompok lain foto, kelompokku nunggu

Dan akhirnya sesi pemotretan selesai :)

Jum'at, 11 Mei 2012
Pulang bimbel dikabari kalo hasil fotonya jelek.. What?? Bisa Ditata sedikit kata2nya?? Calm :)
ak gak tau keluhan kelompok lain dan aku gak mau tau.. #Wuss , kalo kelompokku sendiri katanya fotonya jelek gara2 kapalnya gak kalihatan. jd, kesannya hanya seperti foto di tangga dgn background tembok wkwkwkkwkw #Ngakak
Milih tempat sendiri malah nyalahin orang bijakkah itu?? ... Udah tak saranin fotonya bagusan di Kura2 :-P , kalo udah milih disana ya udah. kalo Kapalnya mau terlihat jelas ya otomatis orangnya gak kelihatan. mungkin hanya sebesar jari kelingking ckckckkckck Sadar ya kawan :)

Gak tau solusinya, tiba2 cuma ditawari di ajak foto lagi dgn tukang foto lain? apa gak kasihan dgn Bpknya itu?? hahahhaha..
Ya aku ikut aja men, dan mari  kita lihat hasilnya "Ketika Kita Merendahkan Dan Meremehkan Orang Lain "

Selasa, 15 Mei 2012
Keluar Topik nih..
Tadi malem dapet info " Besok kesekolah jam 8.WIB ada foto seangkatan + walikelas. Semua Wajib dateng, dilanjutkan daftar Onlen".. oh Wajib ya?? ya sudah brangkatttt men hahahahha
Terus tadi jam 8 udah smpe tepat waktu. apa kabar teman2? baru beberapa yg terlihat di daratan ckckckck
Tak ambil pusing, peduli apa gw sm mereka hahhah,, CUSS ke BK aja ambil kwitansi..
Tak tinggal daftar snmptn . nyampe jam 9 belum ada yg pose di depan kamera. tukang potonya pun gak kelihatan hahahhahaha

Anak2 kelasku ngumpul semua didepan kelas.. "Jadi foto gak nih??" "Jadi dongg" "Kapan?" "lagi nunggu tukang fotonya ini ... #nunggu men
ada suara kecil dr temen yg lain "katanya kelas sebelah hari kamis, trus sebelahnya lagi jum'at " ... wah gimana nih? katanya se angkatan ?:O 

gilaran ak ngomong (tak tertuju pd siapapun sih) :" Katanya jam 8? ya aku dateng jam 8. dan gak brangkat bimbel" ehh yg ngirim sms td malem malah menyakitkan ngomongnya " SIAPA SURUH GAK BRANGKAT?" .... Wow keren men... aku langsung diem #SilauMen
tungguin terus terus terus... dan akhirnya jam 12 baru foto. tau gak pake apa ngambilnya? Just with pocket digital camera milik temen hahhahaha Lucu yakk?? siapa yg salah dan siapa yg bisa disalahkan? #bingung ni



Dan Akhirnya sesi pemotretan pun selasai dengan gaya2 konyol wkkwkwkwk.. mau tau? Nih di Laptop :D


....
By The Way,, Kalo Ada Seseorang Nyuruh2, dan Kita Gak Mau Melakukan Perintahnya trus Dia Malah Benci Kepada Kita, Apa Kita Salah?? Dan Nyuruhnya itu berbeda dgn minta tolong.. Pahamkan??
koment yak :)
2 Komentar untuk "Saya tidak punya musuh. Mungkin ada yang memusuhi saya, tapi mereka bukan musuh saya. Saya tidak memusuhi mereka"

hahahaha... duh jujur bgt.. msti geram banjeett..
aahaha calm down kawan :)

Recent Post

Tab-menu

Back To Top