Butuh ilmu dari luar sekolah

Tuhan, Aku Kepo

Wahai Allah, Engkau Tahu Aku Punya Cita - Cita..
Wahai Allah, Aku Percaya Dengan JanjiMU..
Kau Akan Ingat Aku, Saat Aku MengingatMU,
Kau Akan Kabulkan Do'a Orang Yang Berharap KebesaranMU

Ya Allah, Bagaimana Kalau Untuk Meraih Cita - Cita Tersebut Aku Halalkan Segala Cara?
Lalu, Setelah Cita - Cita Itu Terwujud, Aku Akan Dapat Rezeki DariMU. Tapi Itu Halal Enggak Ya Allah?
Kemudian Rezeki Itu, Ku Berikan Kepada Istri dan Anakku.
Sungguh Hina Diriku Jika Makanan Haram Yang ku Berikan Pada Istri dan Anakku Kelak.
Aku Berharap Wanita Istimewa Yang Mendampingiku,
Jika Kau Kabulkan. Apa Pantas Aku Rusak Keistimewaan Mereka Melalui Makan?

Mungkin. Ayahnya Berpesan Agar Menjaga Anaknya Dengan Sebaik - Baiknya.
Tapi Kalo Caraku Untuk Meraih Cita - Cita Gak Halal, Brarti Saya Kehilangan Sifat Amanah Dong Ya Allah?
Lalu Apa Azab Yang Akan Kau Beri Padaku?
Lalu Apa Yang Akan Kau Lakukan Pada Istri dan Anak - Anakku ?
Apa Merusaknya? Membiarkan Mereka Dalam Kesesatan ?

Wahai Tuhan, Aku Kepo Pada Hukuman -HukumanMU. Sungguh Aku Takut Akan AzabMU..
Beri Aku Petunjuk Ya Allah, Agar Senantiasa Berada Pada Jalan Yang Engkau Beri Nikmat..
0 Komentar untuk "Tuhan, Aku Kepo"

Recent Post

Tab-menu

Back To Top