Butuh ilmu dari luar sekolah

Andai Surga dan Neraka Tak Pernah Ada

Yang harus disesali adalah memilih mengecewakan Allah... Kalo lupa rumus lalu salah gak perlu disesali. Itu sudah skenario Allah.. Syukuri saja.. Gitu aja sih menurutku.


Dalam hidup anda akan menemui banyak ujian dan rintangan. Cara melewatinya pun banyak pilihan.



Seorang guru sebelum memberikan ujian kepada anak didiknya, pasti memberikan materi sebaik - baiknya. Ketika guru sudah memastikan anak didiknya menguasai materi - materi tersebut, barulah guru memberikan ujian. Guru berani memberikan ujian karena guru sudah yakin bahwa anak didiknya akan bisa menyelesaikan ujian tersebut.



Yaa,, Guru sama dengan Allah SWT. Allah sebelum memberikan ujian kepada anda, pasti Allah sudah mempersiapkan anda, Allah sudah memberi anda cukup materi untuk menyelesaikan ujian tersebut. Artinya, ketika Allah memberi ujian kepada Anda, Allah yakin dan percaya bahwa anda pasti bisa melewatinya. Percayakan? Pikirkanlah itu.



Begitu baiknya Allah, DIA tetap memberi Anda pilihan - pilihan ketika memberi ujian. Opsi cara halal atau haram. Kejujuran atau kecurangan (berarti kebohongan) ?


Bisa Anda membuat skenario sendiri, tapi Ingatlah QS Al-Imraan : 54 ... Wamakaruu wamakarallaah, wallahu khairul maakiriin, mereka melakukan rekayasa, Alah pun membuat skenario. Dan Allah-lah perekayasa terhebat.



Perhatikan dan amatilah nasib orang - orang yang curang.



Selamat Pagi,

Alfian Riski - @alfianriskip
Tag : Unek - Unek
0 Komentar untuk "Andai Surga dan Neraka Tak Pernah Ada"

Recent Post

Tab-menu

Back To Top