Butuh ilmu dari luar sekolah

Ketika Rahasia Kekayaan Terungkap




Beragam orang kaya di Indonesia mengaku, salah satu rahasia kekayaan mereka adalah sedekah. Dan belum pernah juga saya mendengar orang yang mengaku "Dulu saya kaya banget, gara - gara rajin sedekah, saya jatuh miskin." Apakah ada yang begitu? ga ada hehe..

Dan inilah fakta - faktanya, saya menggunakan referensi dari buku "7 Keajaiban Rezeki" karya mas Ippho.. :


  • Bill Gates dan Waren Buffett - dua orang terkaya di dunia - sekilas mereka nampak kapitalis. Tapi ternyata mereka adalah dermawan terbesar abad ini.
  • Donald Trump, sekilas nampak begitu hedonis. Tetapi, ternyata ketika bangkrut pada tahun 1990-an, ia malah membagi - bagikan hartanya yang masih tersisa. Karena ia percaya betul bahwa "memberi' berbanding lurus dengan "diberi".
  • Robert T. Kiyosaki, sekilas ia nampak begitu materialistis. Tapi siapa mengira, ternyata ia bersikeras, "Jika anda membangun bisnis yang melayani ribuan orang, maka sebagai timbal baliknya, anda akan menjadi jutawan. Jika Anda membangun bisnis yang melayani jutaan orang, maka Anda akan menjadi miliader.
  • Jim Rohn selaku mentor pernah menasihati Anthony Robbins, "Biasakanlah untuk berbagi dan biasakanlah berbagi dalam jumlah yang lebih. Itu bukan saja baik bagi orang lain, tetapi itu juga baik bagi diri kita sendiri".
Sebenarnya setiap kali memberi, Anda menghimpun energi yang positif dan membuang energi yang negatif. Nah, energi positif ini memancar, sehingga orang - orang merasa nyaman berhubungan dengan Anda. Ujung - ujungnya urusan Anda menjadi lebih mudah dan rezeki Anda pun semakin banyak.

Benarlah nasihat Khalifah Ali, "Pancinglah rezeki dengan sedekah." Luar biasa... 
0 Komentar untuk "Ketika Rahasia Kekayaan Terungkap"

Recent Post

Tab-menu

Back To Top