Butuh ilmu dari luar sekolah

Rolex Asli Rolex Palsu

Rolex Asli dan Rolex Palsu.

Tidak ada lelaki yang tidak suka pada Arloji merk Rolex. 

Pertanyaannya, kenapa Rolex asli menjadi milik lelaki kaya? 
Yaah karena hanya mereka yang memperjuangkannya. Sedangkan lelaki sisanya menyerah lebih dulu. Mereka (Lelaki biasa) lebih menerima Rolex palsu alias KW daripada repot berjuang memantaskan diri untuk bisa memilik Rolex asli.

Yeess... Semenjak lulus SMA orang - orang sekitarku mulai banyak yang memikirkan Jodoh.. "Siapa sih jodohku?". " Seperti apakah dia?". "Layakah mata jelita itu menjadi permaisuriku?". Termasuk aku juga hahaha

Mereka yang menginginkan Jodohnya adalah wanita yang dicemburui bidadari surga, berjuang untuk memantaskan diri. Jalan mendaki mereka lalui. Menghafal Qur'an mereka tekuni. Ilmu agama mereka dalami. 

Saat kebanyakan manusia menikmati indahnya mimpi, mereka memilih besujud di hadapan Sang Pencipta. Ngapain? Yaa karena meminta agar dinaikkan derajatnya hingga setara dengan sebaik - baik perhiasan dunia. 

Tak bisa dipungkiri, setiap Laki - Laki mendambakan Istrinya adalah Muslimah. Kalo gak percaya tanya saja pada laki - laki. Pastikan dia biasa jujur.
Memang, dengan wanita yang berrias materi dunia laki - laki kesulitan untuk menundukkan pandangannya. TETAPI, mereka akan memalingkannya ketika Akhwat yang begitu menyejukkan melintas didepannya... MasyaaAllah lahh hihihi 

Kog bisa yaa?? Yeess sebab Muslimah berhias menggunakan Takwa..  Allah berfirman dalam QS. Al - A'raf 7:26 : "Hai anak Adam[umat manusia], sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa[selalu bertakwa kepada Allah] itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat. "

Muslimah itu bagaikan Rolex asli. Hanya saja, Lelaki biasa lebih dahulu menyerah sebelum berperang. Mereka enggan repot berjuang agar bisa mendapatkan Rolex asli alias setara dengan sebaik - baik perhiasan dunia. Naah,, akhirnya mereka lebih memilih Rolex KW. Yang mana dengan mudah bisa dirusak salah banyaknya dengan diajak pacaran hehehe.. 

Rolex KW --red : Wanita biasa -- mendapatkannya tak butuh perjuangan berarti. Mudah digunakan untuk kepuasan sesaat. Kualitasnya pun tak abadi. Garansinya gak ada..

Sungguh betapa indahnya para shalihat itu. Allah SWT dan Nabi SAW pun mengistimewakan mereka. Apalagi laki - laki biasa? 

-@alfianriskip
0 Komentar untuk "Rolex Asli Rolex Palsu"

Recent Post

Tab-menu

Back To Top