Butuh ilmu dari luar sekolah

Ihihihi

Maha Indah Allah, Yang Anugrahkan Keindahan, Keanggunan, Juga Kelembutan Di Hatimu Duhai Ukhty.
Pertama Aku Mengenalmu, Ada Status Pacaran Yang Melekati Dirimu.
Jilbab Trendy Pun Menghiasi Aurotmu, Juga Jean Ketat Memperlihatkan Lekuk Tubuhmu.

Bukan Dulu Aku Merasa Sudah Suci, Pernah Sekali Ingin Ku Ajak Dirimu Bicara Tentang Itu.
Aku Minder dan Ragu Kalo Setan Sewaktu - Waktu Membisikiku, Membuatku Merindukanmu.

Ku Urungkan Niatku, Hingga Lama Ku Tak Melihat Dirimu Melintas Di Berandaku.

Alhamdulillah Sudah Lama Sekali Itu.
Masya Allah, Pagi Ini Ada Statusmu Yang Numpang Lewat Berandaku.

Ternyata Dirimu Menjadi Semakin Taat, Jauh Dari Masa Lalu.
Hijab Syar'i Mulai Membalut Dirimu.
Pacaran Pun Engkau Tak Mau.

Bagaimana Aku Tau? Maafkan Aku Sengaja Menengok TL-mu. *senyum aja*

Subhannallah, Semoga Allah Senantisa Memberimu Petunjuk Menuju Gelar Bidadari Surga. Aamiin

Alfian Riski - @jajargenjangID @alfianriskip
2 Komentar untuk "Ihihihi "

Recent Post

Tab-menu

Back To Top