Butuh ilmu dari luar sekolah

Antara Aku dan Pacaran

Mengingat twitt yang ku tulis sendiri, "yang milih pacaran itu = Tak percaya Janji Allah QS.An-Nur 26 . Berarti? Ya Ga Beriman :) " entah tadi malam itu jarinya dgn cepet ngetik itu. eh ternyata banyak yang yg RT & FAV :')

Astagfirullahaladzim.. Apa aku munafik? Pikirku sejenak. Kalo aku nggak munafik berarti kemarin (Baca: Masa Lalu Saat Gula Masih Pahit) aku hamba-Nya yang tak beriman. Ya Sehina itulah aku.. 
Dulu aku mas bodoh dengan teman2 yang bilang pacaran itu HARAM, DOSA, dll.. aku ngga peduli. aku hanya seneng dengan yang aku jalani sekarang. Karena bisa pegang tangan Akhwat (eh Wanita, Cause Akhwat Itu Ngga Pacaran hehehe ) . Tapi kata2 nya Adnan Rifai , Selalu terngiang2 kalo lagi dijalan.. "Ya Allah Apa Aku Dosa? Ah hal ini umu dilakukan oleh banyak khalayak."

Terus terus terus ganti hari terus terus.. Uang masih minta orang tua, sok sokan seperti pahlawan berparas tampan.. Tampan iya sih memang hehehe ciyus deh :D . Uang jajan dikuras untuk pulsa dan traktir anak orang. MasyaAllah hina sekali ya?? .. Bunda, Maafkan anakmu.. Aku bilang ke teman - teman kalo pacaranku hanya sebagai motivasi. Ternyta itu tak terbukti. Pacaran buatku susah mencetak prestasi..

Sebelum UN - SNMPTN, ku putuskan untuk PUTUS. yah dan itu benar langsung putus. aku yang selalu minta putus kepada 4 wanita yang pernah tak pacari. Maaf yaa.. Dengan gampang aku berpikir, "besok kuliah cari pacar baru kan bisa hahahah  " .. Gila ya niatnya? orang tua banting tulang biar bisa sekolah Strata 1. eh malah niat pacaran. Ancur ancur ancur..
Alhamdulillah, Segala Puji Bagi-MU Ya Allah .. Aku ngga kau masukkan di UNIVERSITAS NEGERI. Father & Mother Kecewa Berat. Beliau bilang "Sejak kecil digizi ikan laut, susu, sayuran segar kog ngga bisa masuk negeri" (dulu pas di lombok 4th makanannya ikan terus :3 ) *hanya nyengir* tapi aku tetep Husnuzan. Cz udah belajar ilmu Syukur waktu itu hehhe.. Terus kekecewaan ibu bertambah, ketika anak2 teman2nya beliau diterima di Negeri. Sebut saja LALA, AMMA, dan Satu lagi yang keterima di Kedokteran aku ngga kenal.. Uuhh kebanyakan pacaran ya gini, ujung2nya ngecewain Father & Mother.

Lanjut, kan udah keterima di UAD (baca : UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN bukan UNIVERSITAS AHMAD DHANI) itu kan libur panjang sampe sebelum OSPEK. Mulai libur itu aku coba akses Twitter yang ku buat sejak aku belum punya FACEBOOK. aku punya fb emang awal masuk sma heheheh.. Buka twiter kan, Subhannallah Allah mengarahkan kursornya untuk nemu nama akun @FELIXSIAUW .. penasaran TLnya isinya menarik, bahas tentang pacaran2 dan teman2nya yang sama sama HARAM.. 

Rasul lisankan, "berdua-duaan dengan wanita tanpa disertai oleh mahram si wanita, yg ketiganya adalah setan” (HR Bukhari dan Muslim) dari sini kita dapatkan hukum berpacaran bahwa ia adalah interaksi yg dilarang dalam Islam secara mutlak. Tapi anak muda memang selalu biasa cari alasan lupa bawa pembenaran itu beda tipis dengan kebenaran.
~
pacaran itu penambah semangat belajar | "oh, teori, yg terjadi kebanyakan sebaliknya kawan, lagipula bukankah harusnya lillahi ta'ala?" ~
~pacaran itu sebuah nada cinta, bukankah Allah Maha Cinta? | "betul, makanya Allah perintahkan nikah, bukan pacaran"~
~pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"~
~pacaran supaya tak beli kucing dalam karung | "banyak yg pacaran lama nikah sejenak saja, dan saya tak pacaran alhamdulillah langgeng"~ dll.. kalo mau lebih lengkap buka Ini dan Itu .
Everyday, terus nyimak tuh dakwah ustad Felix. Efeknya? yaa karena itulah Aku Mantap Ngga Pacaran. Ngga Jadi Niatan2 Cari Pacar Di Kampus heheheh...

Terus ketemu juga dengan Guru Ippho Santosa,, Yang membahas nikmatnya Nikah.. Wuuu Semakin Pengen Punya Istri Malah wkkwkwk....serius ini . Yaudah mulai saat itu aku bener2 mantap ngga pacaran dan ikut menentang pacaran..
''KARENA LELAKI SEJATI ITU DATANGI AYAHNYA BUKAN PUTRINYA" Ngga mau ah ngecewain Bunda.. udah susah di lahirin laki2 malah jadi banci. apa kata dunia? hahah HARUS JADI LELAKI SEJATI DONG!!

Kemudian saat ini jalan yang ketempuh untuk jemput Jodohku, yang entah siapa. Aku hanya memantaskan diri dan melakukan praktek Cinta Dalam Diam . Lha kog cinta dalam diam?
Jika dia bukan milikku, maka Allah akan menghapus cinta dalam diamku itu dengan memberi rasa yang lebih indah dengan orang yang lebih tepat. InsyaAllah Yakin Yakin Yakin... Mau tau maksudnya Cinta Dalam Diam? Nih ..

Karena Sekarang Udah Mantep NGGAK Pacaran, Aktivitasnya Juga Berusaha Nyadarin Temen.. Terserah deh yaa mau dibilang apa Yang Penting Allah Suka :D . Iya dulu aku juga pernah pacaran. Tapi Itu Dulu.. Sekarang #Prinsip
“Lelaki yang terencana tahu persis wanita seperti apa yang dia perlukan, karenanya tak perlu pacaran dengan alasan perkenalan”  -Ust. Felix Siauw-
lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #udahPutusinAja
Pacaran Islami Itu Nggak Ada.. ISLAM NGGA AJARKAN PACARAN! Jangan Bantah Yaa. Kalo Diikuti Nama Cerdas Kalo Ngeyel Ketentuan Allah Namanya Kafir..


Karena di UAD ada Semangat Jemput Jodoh Dengan Hafalan. :") InysaAllah aku ngga membosankan jadi Imam lhoo hehehhe


Ta'aruf I'Am Commingg..
Ya Allah mudah2an tak lama lagi.. Kau pertemukan aku dengan yang terbaik sesuai janjimu di AN-NUR 26 :*

@alrsk
5 Komentar untuk "Antara Aku dan Pacaran"

alhamdulillah mas, aku juga sedang menjalaninya.. perempuan itu menunggu tugasnya lelaki menjemput O:) heheh

Recent Post

Tab-menu

Back To Top